• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bupati Anambas Lantik 48 Orang Pejabat, Berikut Nama-namanya

    23/03/24, 10:00 WIB Last Updated 2024-03-24T05:55:03Z
    masukkan script iklan disini

    Saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Tarempa, Jumat, 22 Maret 2024.


    Anambas, antena.id - Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris melantik 48 pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.  Upacara pelantikan itu berlangsung di Aula Prof. M Zein, Pasir Peti, Jumat, 22 Maret 2024.


    Pelantikan tersebut didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar yang dihadiri unsur Forkopimda dan jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wilayah ini.

    Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris berharap pejabat yang sudah dilantik dan melakukan sumpah jabatan dapat menjalankan amanah jabatan dan tugas dengan baik sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. 

    Abdul Haris, mengatakan jabatan merupakan  amanah dari pemerintah yang berisi serangkaian tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan dan dipertanggungjawabkan, terlebih berkontribusi untuk percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing.

    Kendati demikian, penyelenggaraan pemerintah dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat terlaksana dengan baik dan semakin berkualitas untuk kedepannya.

    " Bekerja lah dengan sepenuh hati dan ingat bahwa bekerja itu bukan hanya butuh kepintaran tapi juga butuh rasa prikemanusiaan," ucapnya.

    Adapun penjabat yang dilantik sebanyak 48 orang ini diantaranya yaitu.

    KUSTIORINI, SE. Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

    NOVERMAN, SE. Sekretaris pada Sekretariat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kepulauan Anambas.

    SELJULI HAMURILLAH, S.IP. Sekretaris pada Sekretariat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kepulauan Anambas.

    RAMADIANA, S.IP. Sekretaris pada Sekretariat Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    MUHAMAD ARI SOFIAN S.STP. Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun dan Pengendalian Pencemaran pada Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas.

    KAMALUNI, ST. Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

    SONNI SURYAMAN KUSUMAH, SE. Kepala Bidang Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

    YOSSIE SEPRIANI HUTAPEA, SH. Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas.

    ULIL AMRI, SHI. Kepala Bidang Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Anambas.

    DWI ARIEF LAKSONO, S.E.,MM. Bidang Penataan, Kerjasama dan Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan dan Adat Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepulauan Anambas.

    AAN NUGRAHA, S.E. Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas.

    RIKA KARMIDA, S.Sos. Kepala Bidang Perbendaharaan Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    MUDAHIR, S.Pi. Kepala Bidang Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    ABDUL HALIM, S.Pd. Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    MUSLIM, AMK. Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    SUCIPNORIADI, SH. Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Anambas.

    SARDIAN, S.Ag. Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Anambas.

    EDISON Z, S.Pd.SD. Sekretaris pada Sekretariat Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

    INDRIANA FITRIANTI, S.AP. Kepala Subbagian Umum dan Keuangan pada Sekretariat Inspektorat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    ALFIAN, S.Pd. Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas.

    FIRMANSYAH, AMK. Kepala Subbagian Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah Tarempa pada Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Anambas.

    DICKY WAHID ALFAJRI S.STP. Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kepulauan Anambas.

    EFFENDI, AMS. Kepala UPT Sistem Penyediaan Air Minum pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kepulauan Anambas.

    ELY ENDRIANA, A.Md. Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kepulauan Anambas.

    AZHARI, S.M. Kepala Seksi Angkutan Jalan pada Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas.

    DASRI, S.Pel. Kepala Seksi Kepelabuhan pada Bidang Perhubungan Laut Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas.

    ARIS SOFYAN, A.Md. Kepala UPT Pengelolaan Sampah pada Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas.

    HERMAN MS, S.IP. Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kepulauan Anambas.

    YULIA IRFANI, S.Kom. Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

    SAID FAISYAL KURNIAWAN S.T. Kepala Subbagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

    EVIANSYAH, S.I.P Kepala UPT Metrologi Legal pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

    FERDI, S.I.P. Kepala Subbidang Penilaian dan Penghapusan Barang Milik Daerah pada Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    TINNIKE COSTER, SE Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    RAINDOLLAR SITINJAK S.K.M., M.K.M., Kepala Subbagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas.

    HALIDA, SE Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Anambas.

    DEFI ERVINA AR, S.Si Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

    INDRA FIRDI, S.I.P Kepala Seksi Ketentraman Dan Ketertiban pada Kecamatan Siantan Utara Kabupaten Kepulauan Anambas.

    ABUBAKAR SIDIK, A.Md Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban pada Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas.

    RANGGA ADI PRANATA S.Pi Kepala Subbagian Tata Usaha UPT Perbenihan Ikan pada Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas.

    RIO JUMMEIRDI, A.Md Kepala Subbagian Tata Usaha UPT Pusat Kesehatan Hewan pada Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas.

    INDRA RAMDHANI ERWIN S.P. Kepala Subbagian Tata Usaha UPT Balai Benih Pertanian Terpadu pada Dinas Perikanan Pertanian dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas.

    MUHD CAHYADI, S.A.P. Kepala Subbagian Tata Usaha UPT Metrologi Legal pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

    GEMA LASNI PANTY, S.I.P. Kepala Subbagian Keuangan pada Sekretariat Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas.

    MUHAMMAD ABDURRAUF S.Akun. Kepala Subbagian Keuangan pada Sekretariat Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas.

    TEGUH EDHO PUTRA, S.T. Kepala Subbagian Keuangan Sekretariat Kecamatan Siantan Utara Kabupaten Kepulauan Anambas.

    RITA HAYATI, S.I.P. Kepala Subbagian Program pada Sekretariat Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas.

    RONI AHMADI, S.I.P. Kepala Subbagian Program pada Sekretariat Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

    SUANTO, S.A.P. Kepala Seksi Tata Pemerintahan dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini