• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Hallo Warga Anambas Ada Bingkisan Ramadhan 2 Ribu Paket dan Uang Santunan Yatim Piatu dan Disabilitas

    21/03/24, 17:03 WIB Last Updated 2024-03-21T10:03:54Z
    masukkan script iklan disini


    Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Kepulauan Anambas, Saiful Lizan, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, di Tarempa, Kamis, 21 Maret 2024. ( Foto: antena.id)

    Anambas, antena.id - Dalam rangka Safari Ramadhan tahun 2024, Pemerintah Daerah  (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan kunjungan ke pulau- pulau. Safari Ramadhan kali ini menyalurkan beberapa program bantuan dari SKK Migas, Basnas Anambas serta Bank Riau Kepri Syariah Cabang Tarempa.


    Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Kepulauan Anambas, Saiful Lizan, mengatakan Safari Ramadhan akan dimulai pada hari Kamis, tanggal 21 Maret 2024 hingga Minggu tanggal 31 Maret 2024 mendatang.

    " Selain silaturahmi, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, agenda kegiatan tersebut juga menyerahkan bantuan bingkisan Ramadhan sebanyak 2.000 paket, uang santunan yatim piatu dan penyandang Disabilitas," ucap, Kabag Kesra Sekretariat Daerah, Kepulauan Anambas, Saiful Lizan, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Tarempa, Kamis, 21 Maret 2024.

    Adapun jadwal Safari Ramadhan di sepuluh Kecamatan di Kepulauan Anambas yakni di hari pertama, Bupati Anambas beserta rombongan akan bersilaturahmi ke Desa Piabung Kecamatan Palmatak bertempat di Masjid Jami’ Baitulrahman.

    Kemudian hari kedua, Rombongan Bupati Anambas akan berkunjung ke Masjid Nurul Huda yang berada di Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan, sedangkan rombongan Wabup Anambas menuju ke Masjid Jami Almuklisin Desa Candi Kecamatan Palmatak

    Pada hari ke Tiga, rombongan Safari Ramadhan Bupati Kepulauan Anambas direncanakan menuju Masjid Jami At-Taqwa Desa Telaga Kecamatan Sintan Selatan dan rombongan Wabup Anambas akan berkunjung ke Desa Teluk Bayur, Kecamatan Kute Siantan tepatnya di Surau Nurul Iman.

    Untuk hari ke empat, Mushola Nurul Muhsinin Desa Bayat Kecamatan Siantan Utara menjadi tempat pertemuan masyarakat bersama rombonga  Safari Ramadhan Bupati Anambas. Sedangkan Wabup Anambas terjadwal akan bersilarurahmi ke Masjid Baitulrahim Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan.

    Pada hari ke Lima, giliran masyarakat Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah yang akan menikmati santapan Ramadhan bersama rombongan Bupati Anambas serta menjalankan ibadah sholat tarawih berjamaah di Majud Besar At-Taqwa,  begitu juga Wabup Anambas yang akan menyapa masyarakat di Desa Batu Belah Kecamatan Siantan Timur tepatnya di Masjid Al-Munawarrah.

    Hari ke Enam tepatnya hari Selasa 24 Maret 2024, Rombongan Bupati Anambas diketahui akan menuju ke Suaru Al-Amin Desa Payamaram Kecamatan Kute Siantan, sedangkan Wabup Anambas beserta rombongan terjadwal ke Masjid Nurul Huda Desa Lidi Kecamatan Siantan Tengah.

    Kegiatan rombongan Safari Ramdhan Bupati Kepulauan Anambas seterusnya di lanjutkan pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2024 bertempat di Masjid Besar An-Nur Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur serta Masjid Jami Nurul Palah Dusun Palah Kecamatan Siantan Utara yang akan didatangi rombongan Wabup Anambas.

    Di hari ke Delapan, Masjid Jabalnur Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur akan di kunjungi Bupati Kepulauan Anambas dan Masjid At-Taqwa Pulau Langan Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja yang akan di datangi rombongan Wabup Anambas.

    Untuk di hari ke Sembilan dan Sepuluh, rombongan Bupati Kepulauan Anambas akan berkunjung ke Masjid Nurul Huda Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat dan Masjid Baitulrahman Desa Rewak Kecamatan Jemaja.

    Sedangkan Wabup Anambas dijadwalkan akan bersilaturahmi ke Masjid Al-Mahgfiroh Desa Ulu Marah Kecamatan Jemaja Timur dan Masjid Al Iksan Desa Sunggak Kecamatan Jemaja Barat.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini