• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Pemda Anambas Gelar Halal Bihalal

    22/04/24, 20:53 WIB Last Updated 2024-06-07T14:16:07Z
    masukkan script iklan disini

    Saat Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, dalam sambutannya acara Halal Bihalal bersama seluruh Pegawai ASN, PPPK dan PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Anambas, antena.id- Pemerintah Daerah melaksanakan acara Halal Bihalal bersama seluruh Pegawai ASN, PPPK dan PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati, di Kantor Bupati, Senin, 22 April 2024.

    Saat kegiatan berlangsung.

    Halal Bihalal merupakan momen untuk saling bersilaturahmi antar sesama, terlebih lagi pada suasana Lebaran Idul Fitri 1445 H ini. Yang mana selain bersilaturahmi juga saling bermanfaat antara atasan dan bawahan dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Saat kegiatan berlangsung.

    Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan suatu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan silaturahmi antas sesama mulai dari pimpinan tertinggi sampai ke staf bawahaan.

    Saat kegiatan berlangsung.

    Saat kegiatan berlangsung.

    "Melalui acara ini dapat mencerminkan kebersamaan serta kemompakan kita bersama di lingkungkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas," ucapnya. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini