• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Imigrasi Ranai Natuna Gelar Operasi Jagratara

    03/05/24, 16:54 WIB Last Updated 2024-05-03T09:56:13Z
    masukkan script iklan disini

    Kantor Imigrasi Kelas II TPI Ranai di Kabupaten Natuna, melakukan Operasi Jagratara, Jumat 03 Mei 2024.

    Natuna, antena.id - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Ranai di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, melakukan Operasi Jagratara atau pengawasan orang asing di wilayahnya.


    Kepala Seksi (Kasi) Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian (Wasdakim) Kantor Imigrasi Kelas II Ranai, Muhammad Denny Ridwan, mengatakan tujuan kegiatan itu untuk memastikan upaya penegakkan hukum di bidang keimigrasian dapat terlaksana sesuai target kinerja administrasi paspor negara.

    " Kegiatan tersebut dilakukan seluruh wilayah Indonesia dengan kendali Pusat Direktoral Jendral Imigrasi Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian," sebutnya, Jumat, 03 Mei 2024.

    Ia mengatakan operasi Jagratara dilakukan pada tanggal 3-4 Mei oleh timnya di wilayah kinerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Ranai di Kabupaten Natuna.

    " Sampai saat ini jumlah WNA yang berada di Kabupaten Natuna berdasarkan izin keimigrasian yang kita keluarkan yaitu sebanyak sembilan orang." ucapnya.

    Pihaknya berharap kepada WNA yang berada di wilayah kinerja Kantor Imigrasi Kelas II Ranai  dapat mematuhi peraturan perundangan yang berlaku di Negara Indonesia khususnya peraturan keimigrasian.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini