• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Mess Pemkab Anambas di Tanjungpinang Digeruduk Mahasiswa

    antena
    05/05/20, 20:48 WIB Last Updated 2020-05-06T07:27:00Z
    masukkan script iklan disini
    Aksi mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas di Tanjungpinang
    antena.id, Anambas-Lambat direspon oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sejumlah mahasiswa di Tanjungpinang sita Mess Milik Pemkab KKA. Mess yang terletak di Jl. Sei Jang, Kota Tanjungpinang ini diduduki sekitar puluhan mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Anambas pada Selasa 05/05/20.

    “Untuk pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, hari ini kami mahasiswa Anambas di Tanjungpinang, dengan berat hati terpaksa kami menduduki Mess Pemkab Anambas sampai ada kejelasan kapan transporatsi ini mulai berjalan seperti apa yang pernah dijanjikan,” sebut Haidir, selaku korlap yang memimpin aksi tersebut dalam sebuah video yang dibagikan ke whatsapp.

    Sebelumnya, Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (HIMKA) di Tanjungpinang, telah menyurati Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan surat permohonan pemulangan mahasiswa yang terdampak dari Wabah Virus Corona.

    Menanggapi dari permohonan mahasiswa Anambas itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama DPRD telah menyepakati akan membuka akses transportasi laut sebanyak 4 kali dalam masa wabah corona. Hingga hari ini janji tersebut belum dapat ditepati oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas hingga menjadi pemicu mahasiswa menduduki mess tersebut.

    Dalam orasi tersebut, Haidir kembali menegaskan, pihaknya tidak akan meninggalkan mess milik Pemkab Anambas ini sampai tuntutan mereka dipenuhi.

    Hingga malam ini, sekitar 57 mahasiswa masih menduduki mess milik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut.(pang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini