• Jelajahi

    Copyright © Antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda

    Selain Virus Corona, Relawan Telor Merah Ingatkan Warga Waspada Terhadap DBD

    03/05/20, 14:08 WIB Last Updated 2020-05-03T07:54:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Relawan Telor Merah Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas
    antena.id, Anambas-Relawan Telor Merah yang berkiprah dalam gerakan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease- 19 atau istilah lain COvid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tempat.

    Saat ini pandemi Corona belum dapat diprediksi oleh pemerintah kapan akan berakhir.

    Juru bicara Relawan Telor Merah, Engku Zubir kepada media menerangkan, pihaknya sebagai tim relawan siap membantu masyarakat sesuai kemampuan sumber daya yang dimiliki."Kita terus berusaha mencegah penyebaran Virus Corona di Anambas dengan menyemprotkan cairan disinfektan. Namun saat bulan suci ramadhan ini kita perkecil ruang lingkup penyemprotan tersebut, ucapnya, Sabtu,02/5/20.

    Adapun lokasi yang akan dilakukan penyemrotan cairan disenfekan, yaitu mulai Jln. Hangtuah, fasilitasi di dermaga Pemda,dermaga bongkar muat Tarempa. Pasar  ikan, pasar Empres. Jln. Tamban, Jln. Pelantar Serkah. Relawan telor merah (RTM

    "Selain ruang publik, rumah ibadah sekitar Tarempa juga dilakukan penyemprotan," terangnya.

    Juru bicara relawan Telor Merah ini juga mengingatkan masayarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terlebih saat ini cuaca dalam kedaaan musim hujan. "Selaian jaga jarak, kita harus waspada demam berdarah (DBD)," imbaunya. (pang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +