• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bagi Pecinta Penyu Ayo Datang Ke Pulau Pahat Di Anambas

    antena
    15/06/20, 00:59 WIB Last Updated 2021-05-06T20:09:26Z
    masukkan script iklan disini
    Saat anak-anak melepaskan Tukik Penyu bersama pengelola Pulau Pahat


    Primer Oil telah memberikan sejumlah bantuan dan binaan kepada kelompok peduli penyu melalui program CSR perusahaan. Iman pengelola pulau pahat mengatakan penyu merupakan biota laut  langka dan perlu dilindungi untuk menjaga dari ancaman kepunahan. 

    "Dari hasil penangkaran telur Penyu semi alami ini, dua tahun terakhir, kami  berhasil melepaskan lebih kurang 40 ribu Tukik," tuturnya. Sabtu, (13/5/20)

    Bagi anda yang akan berkunjung di Pulau Pahat kawasan konservasi penyu, pihaknya akan memberikan kesempatan untuk melihat penyu sedang bertelur, melepaskan tukik ke habitatnya kemudian juga tersedia tenda yang bisa disewakan. dan disana juga memiliki  akses sinyal  internet Telkomsel 4 G .

    " Jangan lupa bawa pelengakapan kebutuhan saat berada di Pulau Pahat, yang penting kebutuhan air minum, dan perlengkapan kamera untuk  mengabadikan diri anda saat menikmati pesona indahnya pulau pahat," pungkasnya.
    Pulau Pahat tidak jauh dari Kota Tarempa ibukota Kabupaten Kepulauan Anambas,  Sekitar satu jam perjalanan menggunakan boat, anda akan tiba disana. 

    Disamping itu, bagian humas Perusahaan Primier Oil, Abu Hanifah saat dilokasi menyebut, pihakya terus memberikan dukungan untuk program konservasi Penyu di Pulau Pahat.

    "Selain pembinaan, kita juga membangun beberapa infrastruktur pendukung periwisata seperti bangunan rumah tempat pengunjung beristirahat dan MCK," sebutnya Sabtu, (13/5/20). ( pang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini