• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Medco E&P Natuna Ltd. Serahkan Alat Tangkap Ikan Bagi Nelayan Anambas

    27/11/20, 08:23 WIB Last Updated 2021-04-29T13:36:35Z
    masukkan script iklan disini
    Antena.co.id,-Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) bekerja sama dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Kepulauan Anambas (HNSI KKA) menyerahkan alat tangkap ikan bagi 117 nelayan di tiga kecamatan KKA, bertempat di Kantor Bupati Anambas, Senin, 23 November 2020.

    Bantuan ini merupakan salah satu upaya dari Medco E&P Natuna Ltd, untuk mengurangi beban para nelayan di Kabupaten Kepulauan Anambas akibat dampak pandemi Covid-19.

    Acara dihadiri Pjs. Bupati KKA Eko Sumbaryadi, Sekretaris HNSI KKA Dedi Syahputra, dan VP Relations & Security Medco E&P Ltd., Drajat Panjawi, Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut Erfan Indra Darmawan, Perwira Polres KKA, Ipda Hadi Sah putra, Kantor Pengawas Sumberdaya Daya Kelautan Perikanan di Anambas, Widodo, Koordinator Wilker 8 TWP Kepulauan Anambas, Agung Putra Utama dan Kepala Dinas Perikanan Pertanian dan Pangan KKA, Effi Sjuhairi S.Sos.

    Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa alat pancing, yang diserahkan secara simbolik kepada perwakilan nelayan dari Kecamatan Kute Siantan, Siantan Timur, dan Palmatak.

    Pada sambutannya, Pjs Bupati Eko Sumbaryadi berharap alat tangkap ikan tersebut bermanfaat bagi nelayan di KKA. “Bantuan Medco E&P ini akan memberikan multiplier efek, karena alat tangkap ikan ini sangat diharapkan nelayan. Semoga bantuan ini terus mendorong semangat para nelayan untuk kelaut demi keluarga,” ungkap Eko.

    Sementara secara virtual, VP Relations & Security Medco E&P, Drajat Panjawi mengingatkan pentingnya menjaga keselamatan pada nelayan saat melaut. “Dukungan bapak-bapak nelayan untuk tetap menjaga jarak dari fasilitas rig/platform, sangat membantu dalam menciptakan rasa aman bagi nelayan dan pekerja di lapangan,” tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini