• Jelajahi

    Copyright © Antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda

    Acara Tepung Tawar sekaligus Pelepasan Pelayaran Perdana Kapal Cepat MV Anggreni 05 Oleh Bupati Anambas

    11/07/20, 21:23 WIB Last Updated 2020-07-11T14:23:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Antena.id- ,Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH, secara resmi melepas pelayaran perdana kapal cepat MV Putri Anggreni 05, rute Tarempa-Batam-Tanjung Pinang, di Pelabuhan Pemda, Tarempa, Jum’at (10/7/2020).

    Dalam sambutannya, Abdul Haris, menyambut baik kehadiran kapal MV. Putri Anggreni itu. Ia menyebut, kehadiran kapal baru itu, dapat memperlancar arus transportasi laut dari dan menuju ke Anambas.

    “Pada prinsipnya, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, menyambut baik kehadiran kapal baru ini. Dengan demikian, transportasi dari dan menuju Anambas semakin lancar, yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian daerah,” terang Haris.

    Dalam peresmian yang dirangkaikan dengan acara tepung tawar dan doa tolak bala itu, Haris berpesan kepada manajemen agar dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, tetap menerapkan standar protokol pelayanan transportasi. Salah satunya sebut Haris, penumpang dari luar Anambas tetap menggunakan surat bebas Covid-19 atau Rapid Test.

    “Kami menghimbau kepada manajemen, untuk tetap memperhatikan standar pelayanan transportasi Covid-19. Harapan kita, meski transportasi lancar, Anambas tetap terbebas dari penyakit virus Corona,” tutup Haris.

    Hadir dalam acara itu, sejumlah pejabat OPD, Pimpinan dan Abggota DPRD, serta tokoh masyarakat.

    Wakil Ketua DPRD II, Kabupaten Kepulauan Anambas, Firdiansyah, saat menghadari peresmian pelayaran perdana MV Putri Anggreni, Jumat (10/7/2020).**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +