• Jelajahi

    Copyright © Antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda

    Bupati Anambas menyerahkan 15 unit Perahu Fiber , Jongkong kepada kelompok nelayan Budidaya ikan diKecamatan Siantan Tengah

    06/07/20, 17:46 WIB Last Updated 2020-07-06T10:46:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Antena.id- Tarempa , Kelompok nelayan budidaya ikan Kecamatan Siantan Tengah terima bantuan jongkong (perahu) fiber sebanyak 15 unit. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris di Balai Desa Teluk Siantan, Kecamatan Siantan Tengah pada Sabtu (04/07/2020).


    Kepala Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan (DP3) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Effi Sjuhairi menjelaskan bantuan tersebut untuk mendorong peningkatan perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.


    "Harapannya Bupati, ditengah Covid-19 dan New Normal ini, sekecil apapun bantuan, yang terpenting dapat langsung dimanfaatkan oleh masyarakat dan dapat membantu perekonomian keluarga," Terang Effi menyampaikan pesan Bupati Kepulauan Anambas. 

    Adapun yang menerima bantuan tersebut beberapa kelompok nelayan di Kecamatan Siantan Tengah antara lain ada 3 kelompok, 2 kelompok dari Desa Teluk Siantan dan 1 kelompok dari Desa Liuk, dimana masing-masing kelompok dibantu 5 unit jongkong, dengan total 15 unit jongkong.

    Bantuan itu tutur  Effi, merupakan program dari  pemerintah daerah  untuk mendorong kesejahteraan masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan.


    "Yang jelas bagaimana upaya pemerintah daerah untuk membantu peningkatan perekonomian masyarakat, baik petani maupun nelayan tentunya sesuai kebutuhan mereka," Ujarnya. 


    Lanjut Effi berharap, bantuan itu bisa dimanfaatkan dan dapat membantu nelayan budidaya untuk mencari bibit ikan dan pakan ikan." Ungkap nya.**


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +