• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Tarempa, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi ke-12

    07/07/20, 09:22 WIB Last Updated 2020-07-07T02:22:43Z
    masukkan script iklan disini
     

     Antena.id-  Tarempa,  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, melaksanakan upacara memperingati Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-12 di lapangan upacara Kantor Bupati Pasir Peti, Rabu, 24 Juni 2020.

    Dalam pidato sambutannya, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, menyampaikan peringatan Hari Jadi Ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020, dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid-19. Yang menguji kepatuhan peserta dan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam mengikuti upacara tersebut.


     
    “Hari ini Tanggal 24 Juni Tahun 2020, kita secara bersama-sama memperingati Hari Jadi Ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020, dalam kondisi pandemi Covid-19. Yang memaksa dan menguji kepatuhan kita, terhadap kebijakan yang telah ditetapkan. Baik kebijakan Pemerintah Pusat maupun Kebijakan Pemerintah Daerah.” terang Abdul Haris.

    Lanjut Abdul Haris menyampaikan, “daya juang secara bersama-sama kita sebagai masyarakat daerah dan harus mampu menjaga daerah kita dalam kondisi zona hijau. Melalui kedisiplinan prilaku hidup bersih dan sehat, kepatuhan dalam mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ketenangan serta kesabaran dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19,” ujar Abdul Haris.

    Abdul Haris juga mengajak masyarakat dan semua elemen secara bersama-sama menggerakan persatuan, dalam mengatasi semua tantangan yang ada. Baik dalam rangka menyongsong kemajuan pembangunan daerah, maupun dalam menghadapi ancaman penyebaran Covid-19. Melalui rasa kepedulian, saling berbagi, memperkokoh persaudaraan dan bergotongroyong. Guna meringankan beban saudara-saudara yang terdampak Covid-19.

    Selaras dengan tema peringatan Hari Jadi ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020 yaitu, “Dengan Semangat Hari Jadi ke-12 Kita Mewujudkan Kabupaten Kepulauan Anambas Sehat, Mandiri dan Berdaya Saing di Tatanan Kehidupan Normal Baru.” Dengan Sub Tema memaknai Hari Jadi ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas, sebagai langkah awal menatap masa depan yang lebih berkemajuan dalam era normal baru. **
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini