• Jelajahi

    Copyright © Antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda

    Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, Hadir di Hari Jadi Kabupaten Mempawah Ke-61

    07/07/20, 10:10 WIB Last Updated 2020-07-07T06:23:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Antena.id- MEMPAWAH.- Hari jadi Kabupaten Mempawah ke-61 dilaksanakan secara virtual. Di dampingi forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan DPRD Provinsi. Bupati Mempawah Erlina menyampaikan rasa terima kasih dan harapan besar untuk Kabupaten Mempawah.

    “Terima kasih kepada seluruh elemen yang selama ini berperan penting dalam upaya memajukan Kabupaten Mempawah. Besar harapan saya Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini dapat menjadi rumah bagi semua masyarakat. Rumah yang senantiasa kita jaga bersama. Rumah yang dibangun dengan kewajiban dan tanggung jawab bersama, sehingga semua masyarakat merasa aman, sejahtera dan sentosa,” katanya.

    Terkait dengan tema yang di usung, yaitu Menyongsong Kabupaten  Mempawah Menuju Tatanan Normal Baru. Di depan seluruh tamu undangan dan peserta video conference, ia mensosialisasikan kembali makna tatanan normal baru. “Memasuki era new normal, kita tidak boleh lengah dan bersantai. Ayo bersinergi lagi untuk memajukan Kabupaten Mempawah. Untuk para kepala OPD agar terus meningkatkan kinerja, para instansi vertikal, non vertikal maupun perusahaan-perusahaan untuk mendukung program Pemerintah Daerah.

    Erlina juga mengajak seluruh elemen untuk menyatukan cita-cita dan harapan besar. “Mari teguhkan pendirian, berkomitmen bersama untuk terus berkarya, bersinergi, bersatu dan mengerahkan segala kemampuan dan potensi yang dimilik. Untuk bangkit dari keterpurukan demi mewujudkan Kabupaten Mempawah yang maju dengan ilmu,” ujarnya.

    Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan yang turut hadir menyampaikan pesan serupa. Ia mengatakan, banyak tantangan ke depan dengan beroperasinya pelabuhan internasional kijing. Pastinya menjadi magnet, sehingga akan banyak orang berdatangan ke Mempawah. Maka dari itu Mempawah harus menyiapkan diri dengan berbagai konsekuensi.

    Norsan yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Mempawah dua periode sebelumnya, menganggap sekarang telah banyak kemajuan-kemajuan yang terjadi di Kabupaten Mempawah. Baik dalam hal penataan kota maupun sumber daya ASN sendiri.

    Dalam hal pembangunan Kabupaten Mempawah. Ia menitikberatkan akan pentingnya promosi. “Promosikanlah ikon-ikon Mempawah, dengan demikian masyarakat dari luar daerah akan datang dan menghidupkan Mempawah. Dengan sendirinya dapat menjalankan roda investasi,” harapnya.

    Terakhir tidak lupa ia berpesan agar seluruh elemen mempererat persatuan dan kesatuan. Saling hormat menghormati.  Demikianlah akan memajukan Kabupaten tercinta ini.

    Kegiatan peringatan virtual yang berlangsung khidmat itu ditandai dengan pembacaan doa rasul yang dipimpin oleh ust Abdurrahmman Musa dan disaksikan seluruh OPD dan jajaran terkait melalui aplikasi zoom. (Ylz )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini