• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kacabjari Tarempa, Harap Status Cabjari Menjadi Kejari Segera Terwujud

    21/07/20, 07:06 WIB Last Updated 2020-07-25T11:30:09Z
    masukkan script iklan disini
                      Kacabjari-Tarempa-Allan-Henri-Baskara-Harahap
    Antena.id-Kacabjari Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas Allan Henri Baskara Harahap, mengikuti rapat konfirmasi terkait rencana  peningkatan status Cabjari Tarempa menjadi Kejaksaan Negeri Anambas bersama Direktorat Anggaran Bidang Polhukam dan Bagian Anggaran Bendahara Umum Negara Kementerian Keuangan RI yang bertempat di Kantor Cabjari Tarempa, melalui sarana teleconferences.

    Pada rapat tersebut, Allan Henri Baskara Harahap menyampaikan pemaparan terkait dengan kondisi wilayah hukum Cabjari Tarempa, komitmen dan dukungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas serta urgensi agar Cabjari Tarempa segera dinaikkan statusnya menjadi Kejaksaan Negeri Anambas dihadapan Direktur Anggaran Bidang Polhukam dan Bagian Anggaran Bendahara Umum Negara Kementerian Keuangan RI yang diwakili oleh Kasubdit Anggaran Bidang Hukum, Senin, 20 Juli 2020.
    “Mengharapkan melalui rapat konfirmasi ini, rencana terkait pembentukan Kejari Anambas dapat segera terealisasi, mengingat kehadiran Kejaksaan Negeri Anambas sudah dinanti oleh masyarakat Anambas. Agar kejaksaan dapat memberikan pelayanan hukum dan menjalani tugas dan fungsi kejaksaan di wilayah Anambas dengab maksimal,” harap  Allan.
    Selain itu, Cabjari Tarempa, terdapat tujuh satuan kerja tingkat Cabang Kejaksaan Negeri yang melakukan pemaparan dalam rangka peningkatan status menjadi Kejaksaan Negeri sendiri.
    Pemaparan ini, didampingi langsung oleh Biro Perencanaan pada Jambin Kejaksaan RI sebagai tindaklanjut dari Surat Jaksa Agung RI dan Surat Sekteraris Kabinet terkait, dengan usul pembentukan 8 Kejaksaan Negeri. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini