• Jelajahi

    Copyright © Antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda

    Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siantan Utara Dibentuk

    21/07/20, 12:01 WIB Last Updated 2020-07-21T05:01:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Antena.id- Tarempa,-Organisasi Kemasyarakat (Ormas ) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terus melakukan pengembangan dan penguatan organisasi. Rapat Pembentukan Pengurus Carateker Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Siantan Utara, Sabtu (19/07/2020) digelar dan berhasil membentuk Pengurus Carateker PAC PP Kecamatan Siantan Utara.

    "Alhamdulillah, Pengurus  Carateker PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siantan Utara sudah kita bentuk. Pembentukannya sudah melalui mekanisme orgqanisasi secara musyawarah dan mufakat, terbuka dan transfaran," kata Sekretaris  Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila KKA,  Taufk Hidayah, S. IP, usai memimpin Rapat Pembentukan PAC PP Kecamatan Siantan Utara, di Aula Desa Mubur, Sabtu (19/07/2020).

    Untuk selanjutnya menurut Taufik , Peng

    urus Carateker PAC PP Kecamatan Siantan Utara, dalam waktu 6 bulan diberikan waktu untuk segera membentuk seluruh Pengurus Persiapan Ranting PP se- Kecamatan Siantan Utara. Jika sudah rampung, baru akan digelar Musyawarah Pimpinan Anak Cabang  I PP Kecamatan Siantan Utara.


    "Kita berikan waktu selama enam bulan untuk teman-teman Pengurus Carateker PAC Kecamatan Siantan Utara yang baru dibentuk untuk membentuk Pengurus Ranting se- Kecamatan Siantan Utara. Jika sudah selesai, baru kita Gelar Musyawarah PAC I Kecamatan Siantan Utara untuk menetapkan pengurus yang defenitif," terang Taufik.

    Ketua Pengurus Carataker terpilih PAC Kecamatan Kute Siantan yakni Alfiandi dan Sekretaris Aszandi dan dibantu dengan beberapa ornag Wakil Ketua Bidang lainnya. " Kita berikan ucapan selamat kepada Pengurus PAC Kecamatan Kute Siantan yan g baru dibentuk, semoga dapat membesrkan organisasi dengan baik, pinta Taufik.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +