• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kunjungan Kerja Bupati Anambas Di Desa batu belah

    15/07/20, 14:51 WIB Last Updated 2020-07-15T11:31:18Z
    masukkan script iklan disini

    Kunjungan Kerja Bupati Anambas Di Desa batu belah

    Antena.id -Tarempa- SIANTAN TIMUR,  - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) H.Abdul Haris SH, laksanakan kunjungan Kerja ke Desa Batu Belah, Kecamatan Siantan Timur, dalam rangka  Penerapan dan Pengarahan pase New Normal.

    Turut hadir mendampinginBupati KKA dalam kunjungannya di kala itu, Danlanal Tarempa, Kepala BPN Kepulauan Anambas, Asisten I, staf ahli Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Disduk Capil, Camat Siantan timur. Selasa (14/07/2020).

    Di dalam penyampaiyan yang dilakukan oleh Bupati KKA, memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Batu Belah, yang telah berupaya untuk majukan Desa, melalui program kerja desa, salah satunya dengan diadakannya kapal penyeberangan atau Roro mini, yang menggunakan Dana Desa tahun 2020.

    " Dengan adanya alat transportasi penghubung dari Desa Batu Belah ke Temburun, saya sangat berharap, dapat mempermudah masyarakat Desa Batu Belah menuju ke Kabupaten sehingga akan berdampak pada perekonomian masyarakat desa itu sendiri," ucap Bupati

    Disela-sela kegiatan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas  juga mengunjungi SMP Negeri II Desa Batu Belah, dalam rangka meninjau kegiatan mengajar di suasana Covid-19. Kemudian dilanjutkan acara Bakti sosial kesehatan, yang dilakukan oleh Dinas
    DKPPKB Kabupaten Kepulauan Anambas.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini