• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Sambut HBA ke-60, Kacabjari Tarempa Beri Santunan ke Anak Yatim

    15/07/20, 14:45 WIB Last Updated 2020-07-15T07:45:59Z
    masukkan script iklan disini


    Antena.id- Tarempa-,Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa melaksanakan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-60 di Aula Kantor Cabjari Tarempa, Rabu (15/07/2020) pagi.

    Kegiatan baksos ini digelar secara serentak oleh satuan kerja Kejaksaan seluruh Indonesia yang dibuka langsung oleh Jaksa Agung RI ST. Burhanuddin beserta jajaran Wakil Jaksa Agung dan Eselon I Kejaksaan Agung melalui sarana Teleconference.

    Dalam kegiatan baksos ini, Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa menyerahkan sebanyak 30 paket berupa alat tulis belajar serta santunan kepada anak yatim.

    Kacabjari Tarempa, Allan Henri Baskara berharap dapat meningkatkan kepedulian bagi sesama serta lebih meningkatkan peran Jaksa secara individu dan Kejaksaan secara lembaga untuk dapat terus berkontribusi bagi masyarakat.

    Diketahui, Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-60 diselenggarakan di seluruh Indonesia pada tanggal 22 Juli 2020. Dengan mengusung tema “Terus Bergerak dan Berkarya”..***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini