• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Polsek Palmatak berikan himbauan protokol Kesehatan Covid-19 kepada Pelajar

    13/07/20, 21:30 WIB Last Updated 2023-03-04T13:25:39Z
    masukkan script iklan disini
    Anteba.id-,-tarempa, Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan pemberian himbauan dan edukasi pada hari pertama masuk sekolah kepada pelajar dalam rangka mendukung program pembelajaran tatap muka dimasa Pandemi Covid-19 dan menyongsong new normal, Senin (13/07/2020).

    Himbauan dan edukasi yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Palmatak kepada pelajar pada saat apel dan masuk keruang kelas, yaitu agar tetap menggunakan masker, cuci tangan, tidak bersalaman dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna pencegahan pemutusan wabah COVID-19 serta menjaga pola hidup sehat.

    Belajaran tatap muka di seluruh sekolah wilayah Kecamatan Palmatak dan sekitar, perlu diadakan kembali himbauan kepada pelajar SD,SMP/MTS, dan SMA/MA untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di era new normal ini,” ucap Kapolsek M Arsha.

    Ia menegaskan untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tidak bersalaman dengan orang sekitar, dan tetap menjaga jarak yaitu minimal 1 meter dengan teman sekitar, hal ini bertujuan agar menghentikan siklus penularan Corona Virus Diesease 2019 atau Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

    Sementara itu, Kepala SMPN 1 Palmatak, Muslih, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Gugus Tugas Palmatak Camat Palmtak dan Kapolsek Palmatak yang ikut memantau dan mengawasi giat belajar mengajar hari pertama dalam situasi pandemi Covid-19 di SMPN 1 Palmatak.

    Adapun sekolah yang diberikan Himbauan dan Edukasi pada kegiatan tersebut, yaitu di MTSN Nurul Huda, SMPN 1 Palmatak, SMPN 3 Piabung, SMPN 2 Palmatak Piasan, SMPN 2 Air Asuk, SMPN 4 Putik, dan SMA 1 Tebang.** 

    Kontributor : Humas Polres KKA
    Editor.           : Pang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini