• Jelajahi

    Copyright © Antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda

    Polres Kepulauan Anambas kembali gelar panen raya ketahanan pangan di Bidang Pertanian yaitu jenis Ubi dan Sawi Hidroponik dalam rangka Polri Dukung Perekonomian Nasional

    15/07/20, 15:18 WIB Last Updated 2020-07-15T08:18:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Polres Kepulauan Anambas kembali gelar panen raya ketahanan pangan di Bidang Pertanian yaitu jenis Ubi dan Sawi Hidroponik dalam rangka Polri Dukung Perekonomian Nasional.

    Antena.id-Tarempa-, Bertempat di kebun Polres Kepulauan Anambas Pasir Peti, Jalan Fisabilillah Kecamatan Siantan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K., didampingi Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, Amd., seluruh PJU Polres Kepulauan Anambas dan anggota Polres Kepulauan Anambas.

    Kegiatan Panen Raya ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Perekonomian Nasional di sektor Pertanian dan membantu masyarakat pada masa Pandemi Covid-19.“kita juga mengajak masyarakat memanfaatkan pekarangan yang kosong untuk bercocok tanam sehingga memiliki ketahanan pangan khususnya pada masa Pandemi Covid-19. “Ujar Kapolres Cakhyo saat giat panen raya, Sabtu (11/07/2020).
    Polres Kepulauan Anambas Panen Raya Ketahanan Pangan Di Bidang Pertanian Ubi Dan Sawi Hidroponik Dalam Rangka Dukung Perekonomian NasionalDalam hal itu, hasil panen Ubi ketahan pangan Polres Kepulauan Anambas yang telah ditanam sejak bulan Januari 2020 di kebun yang berada di Mako Polres Kepulauan Anambas seluas 20×10 m, dan berhasil dipanen sebanyak 50 kg Ubi.Sebelum juga diberikan dalam rangka Dukung Perekonomian Nasional, Polres Kepulauan Anambas gelar panen raya ketahanan pangan Budidaya Ikan Air Tawar bertempat di Simpang Rintis Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (09/07/2020).

    Yg mana hasil panen Budidaya ikan air tawar ketahan pangan Polres Kepulauan Anambas yang telah dibibit sejak bulan April 2020 di 2 kolam ikan seluas 8X20 M dan 4X8 M, dan berhasil dipanen sebanyak 3.000 ekor ikan Nila dan 5.000 ekor ikan Lele..***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +