• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Polres KKA, Gelar Bhakti Sosial Ditempat Ibadah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

    08/07/20, 13:54 WIB Last Updated 2020-07-08T06:54:31Z
    masukkan script iklan disini

    Antena.id-Tarempa,- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Kepulauan Anambas menggelar Bhakti Sosial dan Kurve membersihkan tempat ibadah di wilayah Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas. Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, pada Selasa, 23 Juni 2020 jam 08.00 WIB.


    Terdapat Lima lokasi tempat Ibadah yang dikunjungi. Diantaranya, Masjid Darul iman Desa Pesisir Timur, Masjid Jamik, Masjid Istiqomah dan Gereja GPPS serta Vihara Dewa Gunung Siantan. Pelaksanaan Bhakti Sosial, yang dilaksanakan pada hari ini, sebanyak 125 Personel. Yang diterjunkan dilima lokasi tempat ibadah dan dibantu oleh Perangkat Desa Sri Tanjung.

    Selain kegiatan bersih-bersih, Polres Kepulauan Anambas juga memberikan peralatan kebersihan, disetiap masing-masing tempat ibadah. Pelaksanaan kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Polsek-Polsek jajaran Polres Kepulauan Anambas. Dengan bersenigergi bersama TNI dan pemerintah daerah.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Disamping itu, dalam kegiatan ini, Polres Kabupaten Kepulauan Anambas juga memberikan himbauan kamtibmas dalam pelaksanaan new normal.

    Kemudian kegiatan, dilanjutkan dengan melihat langsung kesiapan ditempat-tempat ibadah yang ada. Dengan harapan setiap jamaah atau jemaat yang ada di tempat ibadah, tetap menjalankan ibadahnya. Dengan selalu mengutamakan dan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini