• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Keluarga Besar PP Anambas Berduka, Satu Kader Terbaik Meninggal Dunia

    03/08/20, 19:16 WIB Last Updated 2021-04-29T13:38:18Z
    masukkan script iklan disini


          Almarhum Suwardi semasa masih hidup. Foto kegiatan terakhir saat pembentukan Pengurus PAC PP Siantan Utara di Desa Mubur

    Antena.id- Tarempa-,  Pemuda Pancasila kehilangan salah seorang anggota terbaik yang aktif dan loyal terhadap organisasi. Sabtu (01/07/2020) sekitar pukul 18.30 WIB,  Suardi, Anggota Koti Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) meninggal dunia. Suardi meninggal dunia sebelumnya tanpa sakit. Diduga akibat mengalami serangan jantung, karena terjadi secara tiba-tiba. 

    "Satu Anggota terbaik MPC PP KKA, yakni Saudara Alamarhum Suardi meninggal dunia. Dia meninggal dunia secara tiba-tiba. Satu hari sebelumnya masih sempat singgah di Markas Komando (Mako) MPC PP KKA," kata Ketua MPC PP KKA, Asril Masbah kepada media ini.

    Meninggalnya Suardi, kata Asril, membuat Keluarga Besar MPC PP KKA merasa kehilangan. Sebab, dia merupakan salah seoarang anggota yang paling aktif dalam menjalankan kifrah keorganisasian.

    "Almarmuh Suardi hampir tidak pernah absen dalam setiap kegiatan organisasi. Dia selalu mengawal ketika ada kegiatan organisasi dengan penuh percaya diri menggunakan atribut lengkap Koti Mahatidana. Kita merasa sangat kehilangan kader terbaik organisasi," ucap Asril. 

    Menurt Asril, atas kifrah dan dedikasinya terhadap organisasi selama ini, MPC PP KKA akan memberikan Piagam Tanda Kehormatan kepada Almarhum Suwardi. Selain itu juga diberikan Bantuan Tabungan Sekolah untuk anak Almarhum yang saat ini masih duduk dibangku kelas 2 SD.

    "Akan kita berikan piagam tanda kehormatan dan bantuan tabungan sekolah untuk anaknya yang masih kelas 2 SD. Dalam waktu dekat akan kita serahkan," terang Asril.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini