• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kapolres Anambas Turun Langsung Kegiatan Vaksinasi Lansia

    06/11/21, 20:13 WIB Last Updated 2021-11-06T13:13:11Z
    masukkan script iklan disini

               Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti 


    Anambas, Antena.id- Dalam membantu mempercepat vaksinasi di Anambas, Kapolres Anambas turun langsung pada kegiatan vaksinasi usia lanjut di Desa Putik, Kecamatan Palmatak.


    Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, menuturkan vaksinasi yang digelar di Desa Putik tersebut dilakukan secara door to door, sehingga memudahkan masyarakat, terlebih lagi masyarakat Lanjut Usia (Lansia).


    “Meskipun kasus Covid-19 sudah melandai, kita tetap harus menggelar vaksinasi massal, agar tercipta herd immunity kepada masyarakat Anambas, khususnya masyarakat Palmatak, maka itu kami lakukan vaksinasi secara door to door sehingga memudahkan masyarakat juga,” tuturnya, Kamis (04/11/2021).


    Tak hanya melakukan vaksinasi, Ia bersama jajaran juga membagikan sembako kepada masyarakat. Dirinya berharap dengan bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat, serta dapat meningkatkan minat dan antusias masyarakat untuk ikut vaksinasi.


    “Kita harus mendukung kebijakan Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi, ini merupakan kewajiban kita bersama untuk menjaga kesehatan sesama,” ucap Syafrudin.


    Sementara itu, Kapolsek Palmatak, IPTU Ridwan mengatakan bahwa pihaknya akan terus mensosialisasikan prokes kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat bisa memahami terkait pentingnya vaksinasi hingga menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari, sehingga penyebaran Covid-19 di Anambas khususnya di Palmatak bisa dicegah. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini