• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Wakil Bupati Anambas Bersama Sekda Tinjau Proses Pemasangan Kabel Bawah Laut

    08/11/21, 19:10 WIB Last Updated 2021-11-17T02:59:27Z
    masukkan script iklan disini
    Foto: Istimewa

    Anambas, Antena.id, Wakil Bupati Anambas bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas serta beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tinjau langsung proses pemasangan kabel bawah laut, Senin (08/11/2021) di Kapal Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL). 


    Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra menyambut baik pemasangan kabel bawah laut di Anambas, dan berharap selama proses pemasangan berlangsung tidak ada kendala
    serta dapat berjalan dengan baik dan lancar.


     “Kami dari Pemerintah Daerah tentunya sangat mendukung pemasangan kabel bawah laut ini, karena ini merupakan salah satu upaya kita dalam mewujudkan impian masyarakat untuk merdeka sinyal,” ujarnya. 


    Lanjutnya ia menyebutkan, sebelum dilakukannya pemasangan kabel laut ini, seluruh pihak hingga Stakeholder sudah disosialisasikan terkait pemasangan kabel tersebut, sehingga ketika proses pemasangan tidak terkena rumpun nelayan masyarakat.


     “Kita kemarin sudah sosialisasi, agar selama proses pemasangan tidak mengenai rumpun ikan nelayan, kita lakukan upaya pencegahan sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi,” sebut Wan Zuhendra. 


    Perlu diketahui, kabel laut ini direncanakan akan membentang mulai dari Palmatak-Tarempa, Tarempa-Jemaja dengan panjang 11 Kilometer, serta melibatkan 19 kru profesional dan beberapa masyarakat lokal. 

     Terakhir, Wan Zuhendra berterimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mewujudkan keinginan masyarakat Anambas untuk bisa menikmati akses internet di pulau-pulau. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini