• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Soal Banjir di Anambas, Pemda dan DPRD Harus Sigap

    11/11/21, 11:56 WIB Last Updated 2021-11-11T05:07:20Z
    masukkan script iklan disini


     Ketua Solidaritas Rakyat Anambas (SRA), Wan Rendra Virgiawan 


    Anambas, Antena.id - Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas diminta lakukan langkah-langkah dan tindakan preventif untuk mencegah banjir dan longsor di musim hujan.


    Hal itu disampaikan oleh Ketua Solidaritas Rakyat Anambas (SRA), Wan Rendra Virgiawan saat dijumpai awak media di kediamannya Jl. Patimura, Kelurahan Tarempa. Kamis, (11/11/2021).


    "Ya kita minta Pemda dan DPRD KKA untuk bisa melakukan langkah dan tindakan pencegahan banjir dan longsor karena kita sudah memasuki musim hujan dengan intensitas tinggi," ujarnya.


    Menurut Rendra, hal itu agar banjir dan longsor yang hampir setiap tahun terjadi saat musim penghujan dapat di antisipasi sebelum terjadi. 


    "Tahun 2017 lalu kita mengalami banjir yang luarbiasa, sampai memakan korban jiwa, 2020 yang lalu kita juga dikejutkan dengan banjir serupa, sampai 2 kali terjadi,"sebutnya.


    Rendra juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mawas diri dan tidak membuang sampai di daerah aliran sungai dan drainase.


    "Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar bersiaga dimusim seperti ini dan tidak membuang sampah di daerah aliran sungai (DAS) dan drainase." ujarnya (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini