• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Pemuda Pancasila Minta Presiden Ke Anambas

    03/11/21, 12:41 WIB Last Updated 2021-11-03T05:41:43Z
    masukkan script iklan disini

    Ketua Pemuda Pancasila Anambas: Asril Masbah

    Antena.id -  Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2021,salah satu tokoh pemuda perbatasan meminta Presiden Republik Indonesia(RI) Ir.H.Joko Widodo datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas(KKA).


    Tokoh pemuda, Asril Masbah yang sekaligus ketua Pemuda Pancasila KKA mengatakan "bertepatan memperingati sumpah pemuda pada hari ini,kami berharap hadirnya orang nomor satu ke Anambas untuk melihat langsung kondisi geografis Anambas


    Sambung Asril Masbah mengungkapkan dengan peran provinsi serta pusat baru pembangunan itu dapat sesuai dengan harapan masyarakat khususnya di Anambas,semoga pak Presiden bisa hadir agar dapat terealisasi.


    Diketahui Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan Kabupaten termuda yang ada di Provinsi Kepulauan Riau(Kepri),dan sebelumnya Presiden RI Jokowi pernah hadir di beberapa Kabupaten/kota Provinsi Kepri seperti Batam,Natuna,Tanjungpinang dan Bintan.

    Diakhir wawancara,Asril meminta agar peran pemuda lebih tangguh dalam mendorong serta mendukung lajunya pembangunan di Anambas. 


    "Saya juga berharap Pemerintah Daerah (Pemda) KKA memberikan porsi kepada pemuda untuk menjadi ornamen penting dalam pembangunan," terangnya.


    Asril menambahkan intinya  pemda memperhatikan pemuda dalam hal meningkatkan sumber dayanya karena sumber daya yang baik dari pemuda akan menjadi pendorong yang kokoh dalam pembangunan. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini