-->
  • Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Pemda Anambas Meluncurkan Vaksinasi Booster

    18/01/22, 12:20 WIB Last Updated 2022-01-18T05:20:36Z

     

    Vaksinasi dosis III (Booster) ini diberikan kepada masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi dosis I dan Il dengan syarat minimal setelah 6 bulan setelah dilakukan Vaksinasi dosis II baik itu Sinovac maupun AstraZeneca. Vaksinasi perdana dosis III (Booster) untuk masyarakat yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa, Senin (17/01/22).

    Anambas, antena.id - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, melalui Dinas Kesehatan melakukan Vaksinasi perdana dosis III (Booster) untuk masyarakat yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa, Senin (17/01/22).  


    Vaksinasi dosis III (Booster) ini diberikan kepada masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi dosis I dan Il dengan syarat minimal setelah 6 bulan setelah dilakukan Vaksinasi dosis II baik itu Sinovac maupun AstraZeneca.  


    Sebagai upaya menyelamatkan masyarakat dari paparan Covid-19, Pemerintah terus melakukan berbagai cara untuk meningkatkan imunitas serta kekebalan tubuh masyarakat yang diharapkan melindungi diri.  


     "Makanya pemerintah berupaya memberi dan mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi"

    ucapnya, ucap Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Senin, 17 January 2022.


    Pada Launching perdana Vaksiasi Booster tersebut, Bupati Kepulauan Anambas juga melakukan Vaksinasi.  Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menyebutkan Vaksinasi dosis III Booster ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan kekebalan tubuh masyarakat. 


    Kini masyarakat kembali dihimbau agar melakukan Vaksinasi Booster yang mana memanfaatkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh yang sebelumnya telah dibentuk oleh Vaksinasi Dosis 1 & 2 serta memperpanjang masa perlindungan terhadap Covid -19.


    Bupati juga berharap agar masyarakat memiliki kesadaran dan peduli untuk melakukan Vaksinasi Booster ini.  "saya harap masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini", sebutnya (*/Fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini