• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bupati Kepulauan Anambas Laksnakan Apel Kesadaran Nasional

    19/01/22, 10:54 WIB Last Updated 2022-01-19T03:56:03Z
    masukkan script iklan disini

     

    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, selaku Pembina Apel Hari Kesadaran Nasional menyampaikan agar seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk terus meningkatkan prestasi dalam bekerja, meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab dalam bekerja, Senin (17/01/22)

    Anambas, antena.id  - Dalam memperingati hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan Apel Gabungan pada Senin (17/01/2022) yang berlangsung di lapangan apel Kantor Bupati Pasir Peti.


    Bupati Kepulauan Anambas selaku Pembina Apel Hari Kesadaran Nasional menyampaikan agar seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk terus meningkatkan prestasi dalam bekerja, meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab dalam bekerja yang mana hal ini adalah amanah yang diberikan kepada kita semua, pilihan kita semua, dan tujuan kita bersama. 


    Bupati Kepulauan Anambas juga menyampaikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab akan ada hal-hal yang menghampiri dan persoalan - persoalan yang datang.


    "Maka hal itu harus kita hadapi dengan seksama dan bersama-sama demi terwujudnya Anambas yang lebih berkembang dan maju," sebut Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Senin 17 Januari 2022 


    Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki target yang setiap tahunnya harus diselesaikan, maka dari itu wajib untuk kita semua memegang teguh tanggungjawab tersebut demi tercapainya target kita bersama, jelasnya. (*/fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini