• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bupati Kepulauan Anambas Buka MTQ VII di Palmatak

    15/02/22, 09:54 WIB Last Updated 2022-02-15T03:10:54Z
    masukkan script iklan disini
    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris  resmi membuka langsung perhelatan seleksi MTQ ke VII tingkat Kecamatan Palmatak di daerah ini. Senin (14/2/2022)

    Anambas, antena.id - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris  resmi membuka langsung perhelatan seleksi MTQ ke VII tingkat Kecamatan Palmatak di daerah ini yang didampingi Wakil Bupati Wan Zuhendra. Pembukaan acara itu ditandai dengan pemukulan kompang secara serentak oleh Forkofimda Anambas .


    Kali ini pelaksanaan MTQ ke VII Tingkat Kecamatan Palmatak di wilayah ini yang menjadi tuan rumah adalah, Desa Ladan. 


    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setingginya atas keikutsertaan menyukseskan MTQ ke VII tingkat Kecamatan Palmatak.


    "Kepada seluruh  perserta berikan penampilan yang terbaik, dengan prestasi yang kita raih tentunya akan mengangkat  dan membanggakan nama daerah, baik tingkat kabupaten,  provinsi maupun nasional,"ucap Bupati Kepulauan Anambas, Senin ( 14/2/2022)


    Lanjut ia mengatakan harapan kedepan dengan memperhatikan  implementasi dan pengamalan ajaran alquran dalam kehidupan sehari hari dapat memelihara kebersamaan, persatuan dan persaudaran.


    Sementara itu, ada sebanyak 10 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas yang mengikuti  pelaksanaan MTQ ke VII di wilayah ini.


    Adapun kecamatan itu yaitu, Kecamatan Siantan , Kecamatan Siantan Timur, Kecamatan Palmatak, Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaje Timur, Kecamatan Siantan Utara, Kecamatan Kute Siantan  Kecamatan Jemaje Barat dan Kecamatan Siantan Tengah dan Kecamatan Siantan Selatan. (fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini