• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Desa Batu Ampar Jadi Tuan Rumah Program BKMT

    12/02/22, 16:04 WIB Last Updated 2022-02-12T09:46:13Z
    masukkan script iklan disini


    Dalam rangka pelaksanaan program dari kegiatan Badan Kotak Majelis Taklim ( BKMT )dengan tema " Pelatihan Fardu Kipayah. " Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Almagfirah Desa Batu Ampar.

    Anambas,antena.id- Dari 5 Desa di Kecamatan Kute Siantan, Desa Batu Ampar jadi tuan rumah dalam rangka pelaksanaan program dari kegiatan Badan Kotak Majelis Taklim ( BKMT ) dengan tema " Pelatihan Fardu Kipayah. " Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Almagfirah .


    Kepala Desa Batu Ampar, Iskandar, mengatakan, menjadi suatu kehormatan besar bagi Pemerintah Desa Batu Ampar sebab dapat bersama -sama mengikuti dari program itu.



    " Semoga dengan adanya program Pelatihan Fardu Kipayah yang diselenggarakan oleh Badan Kotak Majelis Taklim ( BKMT ) bersama dengan Majelis Ulama Indonesia ( MUI), Kecamatan Kute Siantan termotivasi dan membuat para masyarakat Desa Batu Ampar khususnya," sebutnya saat dikonfirmasi antena.id, Jumat, 11 Februari 2022.




    Sementara itu, Ketua Pengurus atau Penggerak BKMT Desa Batu Ampar,  Linda Hayati mengatakan,  ia  berkeinginan dan berharap dengan adanya kegiatan itu dapat berpartisipasi  bersama masyarakat, hal ini tentunya bisa menjadi perhatian khusus dari pemdes wilayah ini terkait bantuan anggaran dan lainnya.

    Mengingat selama ini program dilakukan masih menggunakan biaya dari masing-masing  anggota BKMT.



    Lanjut ia mengatakan dengan kegiatan itu dapat di perhatikan oleh Pemdes Batu Ampar khususnya di persoalan  anggaran, maka kami akan lebih mudah untuk  meneruskan program-program lainnya, sebutnya. (fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini