• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Pemda Anambas Terima Bantuan CSR dari PT Bank Riau Kepri

    04/02/22, 11:10 WIB Last Updated 2022-02-04T04:10:32Z
    masukkan script iklan disini
    Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Riau Kepri Cabang Pembantu (Capem) Tarempa, Kamis (03/02/2022).


    Anambas  antena.id - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Riau Kepri Cabang Pembantu (Capem) Tarempa, Kamis (03/02/2022).


    Kegiatan penyerahan CSR tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kelurahan Tarempa dengan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Anambas.


    Direktur Oprasional PT. Bank Riau Kepri, saat menyampaikan kata sambutanya berharap CSR yang telah diserahkan kepada Pemda Anambas dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat.


    “Kami berharap bantuan CSR ini bisa bermanfaat serta memberikan dampak positif kepada masyarakat Anambas. Kami informasikan, Alhamdulillah akhir 2021 kemarin aset dan laba kami tumbuh, parameter kinerja keuangan yang ditetapkan dapat kami raih, artinya Bank Riau Kepri Capem Tarempa tergolong sehat”, ungkap Said Symsuri diatas podium.


    Sementara itu, Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra mengucapkan terimakasih kepada PT.Bank Riau Capem Tarempa yang telah melaksanakan program CSR untuk masyarakat Anambas.


    "Terima Kasih kepada PT.Bank Riau Kepri Capem Tarempa yang telah menyalurkan program CSR. Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat Anambas," ucap Wan Zuhendra.


    Adapun CSR yang di salurkan oleh PT. Bank Riau Kepri Cabang Anambas berupa satu unit Mobil Jenazah, Satu unit Mobil Ambulans, Empat unit Kendaraan Roda Tiga, seratus buah Plakat yang diserahkan secara simbolis kepada Wakil Bupati Anambas.


    Kegiatan dilanjutkan dengan melihat dan test langsung mobil ambulance serta kendaraan roda tiga oleh Wakil Bupati Anambas dengan didampingi Direktur Oprasional PT.Bank Riau Kepri, Sekda Anambas dan FKPD Anambas yang menghadiri acara tersebut. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini