• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Operasi Pekat Seligi 2022, Polres Anambas Gelar Lat Pra Ops

    22/11/22, 11:20 WIB Last Updated 2022-11-22T04:20:05Z
    masukkan script iklan disini
    Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan pembukaan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) untuk memberantas penyakit masyarakat seperti premanisme, perjudian, narkoba, miras, dan senjata tajam. Foto: Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K (tengah) saat menyampaikan pengarahan Lat Pra Ops

    Anambas, antena.id - Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan pembukaan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) untuk memberantas penyakit masyarakat seperti premanisme, perjudian, narkoba, miras, dan senjata tajam.


    Kegiatan itu dalam rangka pelaksanaan operasi kewilayahan dengan "Sandi Pekat Seligi 2022," di Ruang Rupatama Polres Kepulauan Anambas, Selasa (22/11/2022).


    Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan berdasarkan analisa operasi dalam rangka memberantas penyakit masyarakat.


    Hal itu untuk menciptakan situasi kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas agar tetap aman dan kondusif, sebutnya.


    “Lat Pra Ops ini dimaksudkan agar dapat mengetahui apa saja yang akan dilakukan, bertanggung jawab kepada siapa, dan sasarannya apa, meliputi orang, tempat dan barang, serta bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan operasi serta memberikan bekal kepada personil agar lebih profesional dalam pelaksanaan tugas dilapangan, sehingga diharapkan dapat mencapai target sesuai yang ditetapkan,” ucap Kapolres Kep. Anambas.


    Lanjut Kapolres mengatakan, Operasi Pekat akan dilaksanakan selama 14 hari ini dimulai dari tanggal 24 November 2022 hingga 07 Desember 2022, dengan melibatkan 40 personel dari semua unsur tupoksi kepolisian dibantu personel Polsek jajaran Polres Kepulauan Anambas. 


    "Setiap personil dalam melaksanakan tugas selalu menjaga citra Polri dengan tetap menjaga etika dan bersikap humanis kepada masyarakat, tunjukkan bahwa kita bisa di percaya dengan hasil yang baik, dan saya berharap Zero Complain dari masyarakat terhadap polri", Jelas Kapolres Kepulauan Anambas.


    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K, dan di dampingi Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas, AKP Eriman,yang dihadiri juga para Kasatgas dan Operator Satgas Operasi Pekat Seligi 2022. (*/fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini