• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Seorang Warga Tarempa Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

    16/11/22, 15:07 WIB Last Updated 2022-11-16T09:34:46Z
    masukkan script iklan disini
    Jenazah pria berinisial B ditemukan warga di kediamannya Gang Anggrek, Jalan Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas dengan kondisi bersimbah darah. Warga Kampung Baru RT 01/ RW 02 terlihat ramai atas penemuan mayat tersebut. Rabu, 16 November 2022.

    Anambas, antena.id - Jenazah pria berinisial B ditemukan warga di kediamannya Gang Anggrek, Jalan Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas dengan kondisi bersimbah darah. Warga Kampung Baru RT 01/ RW 02 terlihat ramai atas penemuan mayat tersebut. Rabu, 16 November 2022.


    Informasi yang diterima antena.id, penemuan mayat tersebut berawal dari bau busuk yang tercium oleh anak-anak yang sedang lewat di sekitar lokasi rumah penemuan jenazah.


    "Jenazah pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang mencium bau menyengat. Kemudian dia (anak-anak,red) melaporkan temuan itu kepada saudaranya, dan saudaranya menghubungi saya pada jam 12 tadi," kata Maria, Ketua RT saat dikonfirmasi awak media. 


    Dari penuturan warga sekitar, pria tersebut berinisial B, kelahiran 64 tahun silam dan diketahui tinggal sendiri di rumah miliknya. 


    Sosok pria yang ditemukan itu menggunakan baju hitam bercelana pendek dengan kondisi telungkup dengan kepala menunduk kebawah. 


    Pantauan awak media di lokasi, jenazah pria tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tarempa oleh pihak kepolisian.


    Disamping jenazah ditemukan sebilah pisau. Hingga berita ini dimuat, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi penyebab kematian pria malang itu. (WRV)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini