• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Polisi Visum Jenazah Warga Tarempa yang Tewas di Rumahnya

    16/11/22, 20:55 WIB Last Updated 2022-11-16T13:55:12Z
    masukkan script iklan disini
    Penemuan jenazah pria, Boseng (64) di kediamannya, Gang Anggrek, jalan Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Rabu, 16 November 2022 siang, masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisan.

    Anambas, antena.id - Penemuan jenazah pria, Boseng (64) di kediamannya, Gang Anggrek, jalan Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Rabu, 16 November 2022 siang, masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisan.


    Hal itu disampaikan Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, SH kepada awak media. "Saat ini kita sedang menunggu hasil dari pemeriksaan visum," sebut Kapolsek Siantan Rabu 16/11/22.


    Ia mengatakan, mengacu dari keterangan warga setempat, jenazah tersebut sudah dua hari tidak terlihat. Setelah dilihat kedalam rumah dari jendela yang terbuka, jenazah tersebut sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.


    "Kita datang ke TKP, kita cek, sebab mayat itu sudah mengeluarkan aroma tidak sedap, akhirnya warga setempat melapor ke ibu RT," ucapnya.


    Ia menambahkan, sebelumnya Boseng sudah sakit-sakitan dan tinggal sebatang kara. "Dari keterangan keluarga dan tetangga, beberapa bulan ini sudah sakit." Sebut dia.


    Sementara itu, jenazah telah dibawa ke RSUD Tarempa untuk selanjutnya dilakukan visum.


    Informasi yang diterima media ini, penemuan mayat itu berawal dari bau busuk yang tercium oleh anak-anak yang sedang lewat di sekitar lokasi rumah penemuan jenazah.


    "Jenazah pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang mencium bau menyengat. Kemudian dia (anak-anak,red) melaporkan temuan itu kepada saudaranya, dan saudaranya menghubungi saya pada jam 12 tadi," kata Maria, Ketua RT saat dikonfirmasi awak media. 


    Sosok pria yang ditemukan itu menggunakan baju hitam bercelana pendek dengan kondisi telungkup dengan kepala menunduk kebawah dan di samping jenazah ditemukan sebilah pisau. (fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini