• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Jenazah Boseng yang Tewas di Rumahnya Dimakamkan Malam ini

    16/11/22, 22:36 WIB Last Updated 2022-11-16T15:37:25Z
    masukkan script iklan disini
    Boseng (64) yang ditemukan warga tak bernyawa bersimbah darah di rumah miliknya di Gang Anggrek, Jalan Kampung Baru, RT 01/RW 02, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas telah dimakamkan malam ini. 

    Anambas, antena.id - Boseng (64) yang ditemukan warga tak bernyawa bersimbah darah di rumah miliknya di Gang Anggrek, Jalan Kampung Baru, RT 01/RW 02, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas telah dimakamkan malam ini. 


    Prosesi pemakaman tersebut berlangsung pada pukul 21.30 Wib di Pemakaman Umum Budha, Desa Terempa Barat Daya. Rabu, 16 November 2022, malam.


    Lurah Tarempa, Syamsir, S.Ap, bersama anggota Komunitas Jaga Kampung (KJK) dan Anggota BPBD Kabupaten Kebupaten Anambas serta warga sekitar ikut dalam prosesi pemakaman tesebut.


    "Saat ini jenazah sudah kita kebumikan secara non muslim. Karena yang bersangkutan keluarganya jauh, sesi pemakaman kita bantu secara bersama-sama," sebut Syamsir, Lurah Tarempa kepada awak media. 

     


    Syamsir berharap, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan menerima musibah yang terjadi. 


    "Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar menghadapi peristiwa ini", harap Syamsir. 


    Sebelumnya, Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Hussein, S.H menyampaikan kepada awak media, "Saat ini kita sedang menunggu hasil dari visum", sebut Iptu Gunawan. 


    Lebih lanjut ia mengatakan, mengacu dari keterangan warga setempat, Boseng sudah dua hari tidak terlihat. Setelah dilihat kedalam rumah dari jendela yang terbuka, jenazah tersebut sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.


    "Kita datang ke TKP, kita cek, sebab mayat itu sudah mengeluarkan aroma tidak sedap, akhirnya warga setempat melapor ke ibu RT," ucapnya. (WRV)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini