• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Polisi Masih Menunggu Hasil Visum Jenazah Boseng Warga Tarempa

    17/11/22, 15:36 WIB Last Updated 2022-11-17T08:36:05Z
    masukkan script iklan disini
    Di hari ke dua, polisi masih mendalami penyebab kematian Boseng (64), warga Tarempa yang ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya Gang Anggrek, jalan Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Rabu lalu.


    Anambas, antena.id - Di hari ke dua, polisi masih mendalami penyebab kematian Boseng (64), warga Tarempa yang ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya Gang Anggrek, jalan Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Rabu lalu.


    Dari informasi yang dihimpun antena.id, saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil visum yang dilakukan oleh pihak RSUD Tarempa. 


    "Nanti akan kita sampaikan kepada rekan-rekan media secepatnya terkait hasil Visum," ucap Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Hussein kepada awak media. Kamis, 17 November 2022.


    Sementara itu, Direktur RSUD Tarempa, Rini Gumala ketika dikonfirmasi oleh media ini mengatakan hasil pemeriksaan Visum akan keluar satu atau dua hari kedepan. 


    "Hasil Visumnya kan nanti diberikannya kepada kepolisian (Polsek-Polres, red) ataupun yang meminta," kata Rini Gumala. 


    Lebih lanjut Rini menjelaskan, pihaknya hanya melakukan Visum luar terhadap jenazah Boseng.


    "Kalau kami kan Visum luar, bukan Visum seperti yang anda bayangkan (forensik, red). Kan gak ada di Anambas Visum forensik," kata Rini. 


    Pantauan awak media pada siang ini, Kamis, (17 November 2022) di lokasi rumah tempat kejadian penemuan jenazah Boseng, saat ini pihak kepolisian sudah memasang garis polisi (Police Line). (WRV)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini