• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Danlanal Tarempa: Peran Pers Sangat Penting di Kawasan Perbatasan

    17/02/23, 14:57 WIB Last Updated 2023-02-17T08:07:46Z
    masukkan script iklan disini
    Komandan Lanal (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Ibni Jauhari, S.E., M.A.

    Anambas, antena.id - Komandan Lanal (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Ibni Jauhari, S.E., M.A, menyebut peran jurnalis sangat penting di kawasan perbatasan, terutama dalam menyebarkan berita secara cepat dan tepat.


    "Terima kasih, telah menjalin dengan baik hubungannya, semoga kedepan kita saling mengisi dan saling mendukung kinerja masing-masing", ucap Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ibni Jauhari, saat menggelar acara coffee morning bersama insan pers yang bertugas di Anambas, Tarempa, Jumat (17/02/2023).


    Ibni Jauhari mengemukakan, selain tugas penting dalam pemberdayaan wilayah pertahanan, juga mencakup dalam membantu masyarakat melalui program Kampung Bahari Nusantara.


    "Program tersebut bertujuan untuk  meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah pesisir, terlebih dalam peningkatan sektor ekonomi maupun pengembangan pariwisata yakni dengan penanaman mangrove daerah ini", terangnya.


    Foto bersama insan pers yang bertugas di Anambas dengan Danlanal beserta Anggota lanal Tarempa. Jum'at, 17 Febuari 2023.

    Kampung Bahari Nusantara merupakan program berkelanjutan dari TNI Angkatan Laut untuk mendukung visi pemerintah pusat, yaitu menuju kejayaan maritim dan membangun negara melalui pesisir.


    "Mudah-mudahan dengan silahturahmi ini dengan integritas saling mendukung, sebab peran media dalam menyiarkan pemberitaan sangat penting. Karakter insan media pers dan jurnalistik itu sendiri yang independen menjadi penting," tegasnya. (fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini