-->
  • Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    STQH ke-VIII Tingkat Kecamatan, Syamsir: Kelurahan Tarempa Siap Jadi Juara Umum

    21/02/23, 09:36 WIB Last Updated 2023-02-21T02:39:40Z

    Lurah Tarempa saat foto bersama Kafilah di Stand Kelurahan Tarempa dalam perhelatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke-VIII tahun 2023 tingkat Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).


    Anambas, antena.id - Kelurahan Tarempa optimis akan meraih juara umum dalam perhelatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke-VIII tahun 2023 tingkat Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).



    Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Tarempa Syamsir, S.Ap ketika di konfirmasi oleh media ini melalui pesan WhatsApp. Selasa, 21 Febuari 2023.



    "Kami dari Kelurahan Tarempa telah memberikan penampilan yang terbaik, dan kami siap jadi juara umum STQH ke-VIII tingkat Kecamatan Siantan ini", ucap Syamsir.



    Lanjut Syamsir mengatakan, dalam STQH ke VIII ini, selain mengikuti pawai takruf serta memberdayakan UMKM dan PKK, pihaknya turut mendukung tim pengisi acara, yakni Marawis MAS Fatahillah Tarempa.


    Kelurahan Tarempa mengikuti pawai takruf dalam perhelatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke-VIII tahun 2023 tingkat Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).



    "Kelurahan Tarempa mengikuti pawai takruf yang diikuti oleh 120 peserta, kami juga menampilkan stand bazar makanan olahan ibu-ibu UMKM dan PKK Kelurahan Tarempa serta mengirimkan 6 Qori terbaik untuk memperebutkan juara di tahun ini", ucap Syamsir.



    Masih kata Syamsir, di tahun 2024 mendatang, Kelurahan Tarempa yang akan mendapat giliran menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kecamatan Siantan.



    "Jike saye masih di percaya menjadi Lurah Tarempa, saye akan mempersiapkan yang terbaik sebagai tuan rumah di MTQ tingkat Kecamatan Siantan tahun depan", kata Syamsir (WRV). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini