• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    DPRD Anambas Hadiri Fit and Proper Test Calon Direksi dan Komisaris PT. Anambas Sejahtera

    10/01/23, 22:53 WIB Last Updated 2023-02-28T15:54:32Z
    masukkan script iklan disini
    Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Firdiansyah bersama Ketua Komisi I, Hj. Teti Hidayati dan Ketua Komisi II, Amat Yani menghadiri uji kelayakan dan kepatutan calon Direksi serta Komisaris PT. Anambas Sejahtera. Selasa, 10 Januari 2023.


    Anambas, Antena.id - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Firdiansyah bersama Ketua Komisi I, Hj. Teti Hidayati dan Ketua Komisi II, Amat Yani menghadiri uji kelayakan dan kepatutan calon Direksi serta Komisaris PT. Anambas Sejahtera. Selasa, 10 Januari 2023.



    Kegiatan fit and proper test ini dilaksanakan oleh Bupati Kepulauan Anambas, bertempat di Ruang Rapat Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Kepulauan Anambas.





    Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya, berharap kepada Calon Direksi dan Komisaris yang terpilih nantinya bersikap profesional dan mempunyai tujuan untuk meningkatkan perekonomian. 






    Adapun rangkaian tes yang dilakukan dalam uji kelayakan dan kepatutan Calon Komisaris dan Direksi PT. Anambas Sejahtera antara lain, Tes tertulis, Pengetahuan Dasar tentang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Psikotest, tes online dan wawancara. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini