• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    SMP Negeri 2 Siantan Raih 12 Medali di Kemsar Pramuka

    13/02/23, 09:21 WIB Last Updated 2023-02-13T03:08:32Z
    masukkan script iklan disini
    SMP Negeri 2 Siantan di Kabupaten Kepulauan Anambas berhasil meraih dua belas medali dalam rangka Kemah Besar (Kemsar) Pramuka yang dilaksanakan oleh Kwatir ranting Siantan.

    Anambas, antena.id - SMP Negeri 2 Siantan di Kabupaten Kepulauan Anambas berhasil meraih dua belas medali dalam rangka Kemah Besar (Kemsar) Pramuka yang dilaksanakan oleh Kwatir ranting Siantan.


    Kegiatan itu diselenggarakan di lapangan Bola Rintis sejak tanggal 10 sampai 12 Februari 2023.


    Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Siantan, Siti Hajar, S.Pd, mengatakan keberhasilan meraih medali ini tak terlepas dari kerjasama tim yang mensuport kegiatan yang ada di sekolah.


    "Berkat kerjasama tim yang sangat luar biasa dari guru- guru pembimbing, peserta didik serta orang tua yang selalu mensuport, saya ucapkan terima kasih dan harapan kedepannya lebih semangat dan baik lagi," ucapnya di Tarempa, Minggu (12/2/2023).


    Adapun jumlah medali yang diperoleh SMP Negeri Siantan ini sebanyak dua belas medali yang terdiri dari lima medali emas, tiga medali perak dan empat medali perunggu.


    Dalam kegiatan Pramuka, menurut Siti Hajar, anak-anak diajarkan tentang berbagai hal, disiplin dan kepribadian yang baik.


    Selain itu kegiatan ini juga memberikan dampak positif bagi generasi muda kita agar lebih mandiri, kuat dan tangguh serta memiliki kepribadian yang unggul sebagai penerus cita-cita bangsa dan menjadi pemimpin di masa depan. (fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini