• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Lewat Drama Adu Penalti, Kapten Laut Taklukkan Tim Desa Putik A

    11/02/23, 00:26 WIB Last Updated 2023-02-10T17:26:11Z
    masukkan script iklan disini
    Drama adu pinalti di turnamen Sepakbola HUT Karang Taruna Alim Sidi Ke-38 Desa Mubur, Kecamatan Siantan Utara, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) membawa kesebelasan Kapten Laut taklukan tim dari Desa Putik A dengan skor 4-3. Jumat (10/02/2023). 

    Anambas, antena.id - Drama adu pinalti di turnamen Sepakbola HUT Karang Taruna Alim Sidi Ke-38 Desa Mubur, Kecamatan Siantan Utara, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) membawa kesebelasan Kapten Laut taklukan tim dari Desa Putik A dengan skor 4-3. Jumat (10/02/2023). 


    Lagi-lagi tim bola muda itu harus berhadapan dengan kesebelasan tim tangguh, yang mana kesebelasan Desa Putik A tak asing lagi ditelinga penggemar olahraga sepakbola di Kabupaten Kepulauan Anambas. 


    Ketangguhannya itu terlihat jelas saat berhadapan dengan kesebelasan Kapten Laut dari segi penguasaan bola dan permainan. 


    Diputaran pertama Kapten Laut terus di serang secara bertubi-tubi, namun hal tersebut tidak membuat anak asuhan Sulaiman ini gentar dengan serangan yang diberikan.


    Mendapat tekanan dari tim lawan, Kapten Laut dibabak kedua memperkukuhkan pertahanannya agar tidak kecolongan gol.


    Dipenghujung menit akhir, Kapten Laut mendapatkan celah dari operan antara capten nomor punggung 10 dengan penyerang nomor punggung 8, namun sangat disayang masih melambung di atas mistar gawang.


    Hebatnya lagi, serangan yang bertubi-tubi itu bukan hanya dijaga oleh bek saja, tetapi penjaga gawang Kapten Laut juga memberi peran yang luar biasa, dimana setiap bola dari tendangan lawan dapat ditepis. 


    Hingga peluit panjang berbunyi kedua tim tidak mangubah kedudukan sekor 0-0.


    "Kami akui kewalahan menghadapi tim Desa Putik A, tapi kami terus bermain dengan maksimal dan Alhamdulillah tim yang saya bawa ini bisa kalahkan lawan lewat tendangan adu pinalti dengan skor akhir 4-3," kata Manager Kapten Laut, Sulaiman. 


    Lanjut kata Dia, Tim ini akan terus mengikuti turnamen yang ada untuk mengasah bakat anak didiknya. 


    "Iya, semoga saja tim bola saya ini dapat memberi contoh baik dalam dunia sepakbola," ujarnya.


    Untuk diketahui, Kapten Laut akan kembali berlaga pada 19 Februari 2023 mendatang. (*/Pin) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini