• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Halo Warga Palmatak! Siap -Siap Ada Sembako Murah, Ini Jadwalnya

    10/04/23, 12:38 WIB Last Updated 2023-04-10T05:44:51Z
    masukkan script iklan disini

    Saat Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, hadir di tengah masyarakat dalam kegiatan pasar sembako murah di Taman Bermadah, Tarempa, Sabtu (8/4/2023).

    Anambas, antena.id - S
    ebagai upaya pengendalian harga kebutuhan pokok, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kembali membuka pasar murah Ramadhan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke bawah di daerah ini.


    Pasar sembako murah itu rencananya akan diselenggarakan di Kecamatan Palmatak, Lapangan Sepakbola Ladan, Sabtu, 15 April 2023 mendatang.

    Foto : istimewa

    Sebelumnya, pasar sembako murah telah diselenggarakan di Tarempa, Taman Bermadah selama dua hari, sejak tanggal 8 sampai dengan 9 April 2023 lalu.

    Masyarakat Tarempa sangat antusias membeli paket sembako yang didatangkan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, beberapa kuota sembako yang dijual habis dibeli masyarakat setempat.

    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengatakan pihaknya membuka pasar murah ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke bawah, sebagai upaya bersama dalam memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kepulauan Anambas.

    Abdul Haris, mengatakan kegiatan pasar sembako murah itu akan segera dilaksanakan di pulau -pulau besar yang ada di Kepulauan Anambas.

    " Dalam waktu tertentu kita buka kembali sembako murah. Recananya, kita juga buka sembako itu di Pulau Palmatak dan Pulau Jemaja atau pulau besar yang ada di Kepulauan Anambas," sebutnya beberapa waktu lalu di tengah masyarakat Tarempa. (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini