• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Keributan di Tempat Hiburan Malam Melibatkan Dua Pejabat APH

    31/05/23, 21:08 WIB Last Updated 2023-06-17T19:53:27Z
    masukkan script iklan disini
    Ilustrasi keributan. (Sumber foto: Net) 

    Anambas, antena.id -- Keributan yang terjadi di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) Kabupaten Kepulauan Anambas pada Selasa pukul 1.30 wib dini hari, 30 Mei 2023, menyeret beberapa nama pejabat tinggi Aparat Penegak Hukum (APH) setempat.


    Dua orang pejabat tinggi APH itu diantaranya Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Ramses Marpaung dan Kacabjari Natuna di Tarempa, Josron Sarmulia Malau, S.H.


    Keributan diawali oleh anak Wakapolres Anambas membuka room karaoke yang di dalam terdapat beberapa anggota TNI Lanal Tarempa. Keributan yang berujung bentrok fisik itu diduga terjadi dalam pengaruh alkohol. 


    "Anak waka ini buka pintu room mereka (oknum TNI AL). Kena pukul, ngadu ke bapak. Bapak (Wakapolres) datang. Waktu datang itu lah ributnya," sebut sumber yang sengaja tidak disebutkan namanya.


    Dari informasi yang berhasil dihimpun, rombongan Wakapolres dan Kacabjari berjumlah 4 orang mendatangi THM dengan menggunakan kendaraan dinas Adhyaksa.


    Peristiwa ini kemudian melebar penyerangan ke Mako Lanal Tarempa oleh beberapa personil Polres Kepulauan Anambas.


    Dalam video yang diterima oleh antena.id terlihat aksi saling teriak antara kedua belah pihak.


    Redaksi antena.id sudah berupaya mengkonfirmasi pihak-pihak yang terlibat. Namun, Hingga berita ini dimuat Wakapolres Anambas, Ramses Marpaung tidak menjawab pesan WhatsApp yang berisi beberapa pertanyaan konfirmasi. Begitupun Kacabjari Natuna di Tarempa, Josron Sarmulia Malau. (WRV) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini