• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bertindak Selaku Inspektur Upacara, Menteri Dalam Negeri : Mari Memaknai Indonesia Dari Perbatasan

    17/08/23, 18:18 WIB Last Updated 2023-08-17T11:22:34Z
    masukkan script iklan disini



    Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis, 17 Agustus 2023. ( Foto:  Diskominfo Natuna)

    Natuna, antena.id- Upacara Bendera Provinsi Kepulauan Riau untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Natuna, dan bertindak selaku Inspektur upacara Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, yang digelar di lapangan utama pantai Piwang.Kamis, 17 Agustus 2023.Acara tersebut dihadiri oleh, Gubernur Kepulauan Riau beserta rombongan, Bupati dan Wakil Bupati Natuna serta forkopimda dan lembaga vertikal daerah, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

    Acara diawal dengan peringatan detik detik proklamasi yang diperingati serentak seluruh Indonesia, diikuti dengan pembacaan oleh teks proklamasi. Dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh 33 pasukan pengibar bendera Provinsi Kepulauan Riau.

    Dalam konfrensi persnya Tito Karnavian menyampaikan sebagai wilayah perbatasan jiwa nasionalisme harus terus ditanamkan, serta diwujudkan dalam penerapan sikap sehari hari.

    "Tentunya saya mengajak kita menemukan definisi kita masing masing tentang arti kemerdekaan. Merdeka artinya seluruh rakyat dapat menikmati pembangunan dan hidup dalam kesejahteraan. Sebagai salah satu daerah terluar Kabupaten Natuna menjadi perhatian khusus pemerintah pusat. Sehingga masih kita bangun sinergi ini lebih baik antara pemerintah pusat, Provinsi hingga pemerintah daerah" Jelas Tito Karnavian. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini