• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bupati Anambas Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -78

    18/08/23, 13:57 WIB Last Updated 2023-08-18T06:59:22Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris saat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis, 17 Agustus 2023.

    Anambas, antena.id- Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung khidmat. Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, selaku Inspektur Upacara. Upacara berlangsung di halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Kamis,17 Aguatus 2023.


    Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka berjalan dengan baik dan lancar. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) berjumlah 17 orang yang berasal dari SMA/SMK yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas sukses menjalankan tugas mulia tersebut.

    Memperingati HUT RI yang ke-78 tahun sebagai bangsa yang besar, bangsa yang tidak pernah melupakan jasa para pahlawannya. Jadi tepat pada hari ini, Republik Indonesia Genap berumur 78 tahun.

    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan apresiasi yang tiada terhingga kepada semua pihak yang terlibat dalam seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

    Lanjut ia mengatakan yang mana Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras, tidak ada perjuangan dan kerja keras yang tidak menghasilkan apa-apa, semoga Anambas terus bergerak maju untuk Indonesia maju.

    "Dimana segenap rakyat Indonesia di seluruh penjuru tanah air bersama-sama merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Bagi bangsa Indonesia, Kemerdekaan adalah berkah dan anugerah yang sangat sakral, karena kita mendapatkannya tidak melalui pemberian. Kemerdekaan kita adalah hasil perjuangan," ucapnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini