• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas Melakukan Pengukuhan Pasukan Paskibraka

    16/08/23, 11:48 WIB Last Updated 2023-08-16T09:22:42Z
    masukkan script iklan disini

    Sekretaris Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar, menjadi Pembina Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023.

    Anambas, antena.id - Sekretaris Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar, menjadi Pembina Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang Rapat LT.3 Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Selasa (15/08/2023).


    Pengukuhan ini memiliki makna dan arti yang sangat penting dan mendalam bagi anggota Paskibraka yang merupakan wujud dari ikrar, perbuatan dan juga tekad bahwa anggota semua telah siap dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab untuk mengemban tugas yang di amanahkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka saat Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tanggal 17 Agustus 2023.

    Sekretaris Daerah, Sahtiar, menyebutkan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, mengucapkan selamat kepada anggota Paskibraka tahun 2023 yang baru saja dikukuhkan. Anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan itu berjumlah 17 orang yang berasal dari SMA/SMK di Kabupaten Kepulauan Anambas.

    "Kalian tentunya  putra - putri terbaik oleh karenanya tidak semua siswa - siswi Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki kesempatan menjadi Paskibraka,
    anak-anakku sekalian, tugas yang akan dilaksanakan nanti adalah tugas berat namun sangatlah mulia. Jadilah contoh baik, jadilah pelita, jadilah pemenang di tengah kehidupan," sebutnya.

    Sahtiar juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan pembina serta tim kesehatan Paskibraka atas segala usaha dan segala kesungguhan untuk membimbing selama proses pelatihan dan pendidikan putra-putri terbaik di Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Diakhir sambutannya Sahtiar juga berpesan kepada adik-adik Paskibraka agar tetap menjaga kesehatan, dan pesan untuk pembina dan pelatih agar menjaga kesehatan adik-adik Paskibraka agar bisa memberikan yang terbaik untuk 17 Agustus 2023 ini. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini