• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Wakil Bupati Kepulauan Anambas Harapkan Kreasikan Langkahmu Wujudkan Generasi Bermutu

    22/08/23, 15:46 WIB Last Updated 2023-08-22T08:46:34Z
    masukkan script iklan disini

    Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra.

    Anambas, antena.id - Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke - 78, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Siantan menyelenggarakan perlombaan Yel-yel dan Gerak Jalan tingkat PAUD, TK, SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK, dan MA Se - Kecamatan Siantan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah Tarempa, Selasa, 22 Agustus 2023.


    Perlombaan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dengan tema "Kreasikan langkahmu wujudkan generasi bermutu."

    Antusias peserta yang mengikuti perlombaan itu begitu luar biasa dengan berbagai atraksi serta seragam yang digunakan menjadi kreasi dan menambah meriahnya acara tersebut.

    Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi generasi masa depan akan pentingnya kekompakan dalam mencapai suatu tujuan.

    "Dengan semangat Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 tentu kita menginginkan generasi terbaik yang akan menjadi pemimpin Kepulauan Anambas dimasa yang akan datang," ucapnya.

    Wan Zuhendra juga berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan daerah yang dapat dilaksanakan setiap tahunnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini