• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    SMP Negeri 2 Siantan Menggelar Ulang Tahun ke- 41 Tahun

    10/10/23, 20:26 WIB Last Updated 2023-10-11T11:23:44Z
    masukkan script iklan disini

     

    Dalam rangka ulang tahun SMP Negeri 2 Siantan ke- 41 tahun, sekolah memberikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian guru dan tenaga kependidikan.

    Anambas, antena.id- Dalam rangka ulang tahun SMP Negeri 2 Siantan ke- 41 tahun, sekolah memberikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian guru dan tenaga kependidikan.


    Ketua Panitia sekaligus Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 2 Siantan , Siti Rahmah, S. Pd, M. Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mensukseskan acara tersebut bersama ini terutama kepada kepala sekolah, seluruh pengurus OSIS, keluarga besar SMPN 2 Siantan.


    " Saya berharap mudah-mudahan SMPN 2 semakin sukses, menciptakan generasi penerus bangsa yang handal, dan berakhlak mulia. Maju terus sekolah ku tercinta dan lahirkan generasi berdaya saing global," ucapnya.


    Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua komite, tetangga masyarakat di sekitar sekolah, kepala kejaksaan, kepala Damkar, lurah, Polsek Siantan, korwil, dan pengawas.


    Dalam kegiatan ini juga kepala sekolah memberikan penghargaan kepada guru-guru dan tenaga kependidikan sesuai dengan bidangnya yang telah berkontribusi secara aktif. 


    Adapun apresiasi itu diberikan dengan kategori kepada wakil kepala sekolah yaitu wakil kepala sekolah bidang kurikulum, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, wakil kepala sekolah bidang sarana prasarana dan wakil kepala sekolah bidang hubungan masyarakat.


    Kemudian pembina ekstrakurikuler yaitu pembina ekstrakurikuler pramuka, pembina ekstrakurikuler kerohanian, pembina ekstrakurikuler kesenian, pembina ekstrakurikuler olahraga, pembina ekstrakurikuler drumband, pembina ekstrakurikuler UKS dan pembina ekstrakurikuler bahasa dan sastra.


    Apresiasi juga diberikan kepada guru yang menyelesaikan pelatihan mandiri di platform merdeka mengajar dengan topik terbanyak serta tenaga kependidikan berdedikasi diberikan kepada Tenaga Administrasi dan Operator Sekolah


    Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada komite sekolah yakni Sarivan yang sudah berkerjasama dengan sangat baik dalam mendukung seluruh kegiatan sekolah


    Sementara itu, Kepala SMP Negeri 2 Siantan, Siti Hajar, S.Pd memberikan apresiasi kepada seluruh rangkaian acara tersebut, terlebih membangun peserta didik dan mencerdaskan anak bangsa.


    "Harapannya kedepan Smg SMP Negeri 2 Siantan selalu terdepan dan terus berkarya mencerdaskan anak bangsa sehingga terwujud peserta didik yang memiliki karakter profil pelajar pancasila," ucapnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini