• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Apresiasi Kinerja KPPS, Sat Intelkam Polres Natuna Berikan Sembako

    28/02/24, 18:05 WIB Last Updated 2024-02-28T11:05:15Z
    masukkan script iklan disini


    Kasat Intelkam Polres Natuna Ipda Iman Prayetno SM saat memberikan sembako sebagai ucapan apresiasi kepada petugas KPPS Pemilu tahun 2024, di Natuna, Rabu, 28 Februari 2024.


    Natuna, antena.id - Kapolres Natuna melalui Kasat Intelkam memberikan sembako sebagai ucapan apresiasi terhadap anggota KPPS pada pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2024 di daerah ini.


    Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa S.I.K, melalui Kasat Intelkam Polres Natuna Ipda Iman Prayetno SM, mengatakan kegiatan itu dalam rangka memberikan perhatian dan kepedulian serta dukungan moral.

    Dengan memberikan tali asih kepada mereka karena telah memberikan kontribusi besar dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024,

    Ada sebanyak empat orang petugas KPSS yang mendapatkan bantuan sembako tersebut diantaranya KPPS yang mengalami sakit atau kelelahan saat bertugas.

    " Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPPS yang telah bekerja maksimal sesuai dengan kemampuannya masing-masing untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pemilih pada pemilu 2024 sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, " sebutnya, di Natuna, Rabu, 28 Februari 2024.

    Selain itu, ia mengatakan ucapan terimakasih kepada penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang tetap berkomitmen menjaga validitas hasil Pemilu tahun 2024. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini