• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Percepatan Promosi Potensi Kepulauan Anambas Bupati Giat Mengandeng Media Lokal dan Nasional

    10/03/24, 12:06 WIB Last Updated 2024-03-11T05:12:38Z
    masukkan script iklan disini


    Abdul Haris diundang sebagai bintang tamu pada salah satu program dialog di Studio Tempo Jakarta, Sabtu, 09 Maret 2024.


    Anambas, antena.id - Masih dalam euphoria HUT TEMPO yang ke- 53, Abdul Haris diundang sebagai bintang tamu pada salah satu program dialog "Teras Negeri" di Studio Tempo Jakarta. Kegiatan itu di dampingi Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Sabtu, 09 Maret 2024.


    Dialog berlangsung kurang lebih 1 jam itu membahas tentang upaya pemerintah daerah dalam pengembangan dan pembangunan yang berkelanjutan khususnya pada kepemimpinan Abdul Haris.

    Bupati menjelaskan segala upaya telah dilaksanakan mulai dari percepatan pembangunan infrastruktur, jaringan telekomunikasi, kesehatan, perekonomian dan transportasi umum baik di darat ,laut maupun udara.

    Abdul Haris menyampaikan pembangunan di perbatasan tidak bisa dilakukan oleh pemerintah daerah saja, melainkan perlu dukungan dan sinergi antara pemerintah pusat, daerah dan pihak swasta.

    Tak lupa juga Abdul Haris mengajak seluruh para investor di Indonesia maupun skala internasional untuk melakukan kerjasama sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Anambas tentunya.

    Selain itu, pada dialog Abdul Haris juga menjelaskan bahwa potensi  investasi di Anambas tidak hanya kemaritiman , migas dan perikanan, ada potensi unggulan yakni pariwisata yang mana keindahannya masih sangat alami.

    Ia mengatakan Kepulauan Anambas itu sangat unik dan memiliki banyak spot diving dengan jenis-jenis ikan dan terumbu karang yang belum tentu ditemukan ditempat lain.

    "Seperti Laguna Bawah Laut di Pulau Bawah, Pantai Terpanjang di Letung, Air Terjun Temburun, Air Terjun Niraja dan Air Terjun Bunyi , juga ada Bunga Raflesia Arnoldi dan masih banyak lagi, oleh karena itu kami berharap  melalui publikasi rekan - rekan media baik online, maupun cetak dapat terus mempromosikan potensi investasi di Kabupaten Kepulauan Anambas," ucapnya. (*) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini