• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Dandim Natuna Kunker ke Anambas

    16/05/24, 15:47 WIB Last Updated 2024-05-16T08:47:43Z
    masukkan script iklan disini

    Komandan Kodim 0318/Natuna Kolonel Inf. Andri Hadiyanto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (15/5/2024).


    Anambas, antena.id -Komandan Kodim 0318/Natuna Kolonel Inf. Andri Hadiyanto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (15/5/2024).


    Bersama rombongan, kedatangan Dandim yang baru serah terima jabatan itu menggunakan pesawat Wings Air dari Batam menuju Bandara Letung dan lanjut ke Tarempa via Feri MV Cinta Indomas sekira pukul 19.40 Wib.

    Ketibaan Kolonel Inf Andri disambut langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, Sahtiar serta unsur instansi vertikal dan TNI-Polri setempat.

    Dalam rangkaiannya, Dandim 0318/Natuna beserta isteri disambut dengan prosesi adat tepuk tepung tawar dan penyematan kain cual khas Anambas oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Anambas.

    Dandim Kolonel Inf Andri Hadiyanto mengatakan, tujuannya menyambangi Anambas dalam rangka kunjungan kerja internal sekaligus silaturahmi antar instansi.

    Selama kunker di Anambas, ia akan meninjau setiap markas koramil yang tersebar di tiga pulau yakni, Tarempa, Palmatak dan Letung.

    "Kebetulan ini kunjungan kerja perdana saya ke Anambas, maka saya akan mengunjungi tiga koramil kami di sini untuk melihat dan memastikan kondisi," ucapnya kepada awak media.

    Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga ingin berkoordinasi lansung dengan masing-masing koramil dalam hal peningkatan dukungan keberadaan prajurit TNI AD di kewilayahan.

    "Kehadiran saya ingin melihat lansung situasi dan kondisi internal di sini, kesulitannya apa dan apa yang bisa dibantu juga hal lainnya yang bisa dikomunikasikan untuk keberadaan koramil yang lebih baik," terangnya.

    Menurutnya dengan telah meningkatnya Kodim 0318/Natuna menjadi Tipe A, akan mendukung percepatan berdirinya Kodim Anambas.

    "Kunjungan ini juga sekaligus dukungan agar harapannya Anambas ini statusnya meningkat. Kebetulan Kodim Natuna kan sudah meningkat jadi tipe A. Saya lihat juga lahannya sudah ada disiapkan pemda dan semoga ke depannya bangunannya bisa disiapkan juga," tukasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini