• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kelurahan Tarempa Kolaborasikan Kegiatan Jum'at Berlian dengan HLH Sedunia

    07/06/24, 16:13 WIB Last Updated 2024-06-07T09:14:30Z
    masukkan script iklan disini
    Lurah Tarempa, Syamsir S,Ap saat menyampaikan laporan kegiatan Jum'at Berlian yang dikolaborasikan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kecamtan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Jum'at, 7 Juni 2024.


    Anambas, antena.id -- Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar acara gotong royong Jum'at Berlian. Kegiatan tersebut juga di kolaborasi kan dengan kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia.


    Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala BPBD KKA, Mardison mewakili Bupati Kepulauan Anambas. Dalam sambutannya, Mardison menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati KKA dikarenakan menghadiri acara pelantikan P3K. 


    "Intinya pak Bupati mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kelurahan Tarempa dihari Lingkungan Hidup, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat," ucap Mardison. Jum'at, 7 Juni 2024.


    Peserta kegiatan Jum'at Berlian dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) 


    Sementara itu, Lurah Tarempa, Syamsir, S.Ap dalam laporannya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan goro Jum'at Berlian yang disejajarkan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. 


    "Tempat pemakaman umum dipilih untuk kegiatan ini karena sudah banyak semak belukar dan tidak ade petugas yang ditunjuk untuk merapikan pemakaman," kata Syamsir. 


    Lebih lanjut Syamsir mengatakan, mengingat bahwa 10 hari lagi sudah masuk Hari Raya Idul Adha, tentu akan banyak masyarakat yang datang berkunjung ke tempat pemakaman umum. 


    Hadir dalam acara tersebut, Pabung Kodim 0315, Danramil Tarempa, Danlanal Tarempa, Damkar Anambas, Sekcam Siantan, Sekretaris DPUPR, Kemenag, BPS Tarempa, BMKG, Polsek Siantan, UPT Persampahan, Kades Tarempa Barat. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini